Avogadro Group

https://www.facebook.com/groups/436762759697721/

Beranda

Kamis, 11 Oktober 2012

Siapa Salah...??? "Tate"


Ada yang aneh dikalangan siswa-siswi angkatan 3 SMADA, kata " siapa salah...??? "TATE" sudah merajalela dan bahkan hampir setiap hari diungkapkan oleh mereka semua. Setiap kali mereka bercanda pasti kata "siapa salah...??? "TATE" disisipkan masuk ke percakapannya. kata "siapa salah...??? "TATE" sudah menjadi lelucon yang sangat famous bagi mereka, apa latar belakang munculnya kata "siapa salah...??? "TATE" dikalangan siswa-siswi angk. 3 smada...???
Inilah penyebabnya, Alam Firdausi "pada saat bimbel biologi Panji dan Adnan sedang bermain-main, terus mereka saling mengejek. Tiba-tiba Panji mengatakan "siapa salah...???" dan dijawabnya juga "TATE". Disitulah pertama kali muncul pribahasa tentang "TATE" dan meluas ke seluruh kelas."
Siapakah TATE' itu...??? TATE merupakan seorang siswa SMADA yang berasal dari kelas X_Aljabar, anak yang bernama lengkap Muh. Maulana Arifuddin Dg. Rate ini sangat terampil di bidangnya, ia tak menyangka bahwa ia dapat terkenal seperti sekarang ini..."saya bersyukur dengan kata-kata tentangku, dan sekarang ini namaku telah meluas di SMADA ini..." kata TATE". Itulah sekilas tentang hal menarik dari sekolah kami, jika ingin meng-implementasikan kata tersebut share aja.
Thank's udah baca artikel kami.

Sumber : http://habibie03.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar